No Nama Judul Publikasi Tahun Detail
1 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pemanfaatan Media Pembelajaran Visual Berbasis Apilkasi Canva Dalam Meningkatkan Minat Dan Motivasi Belajar Anak Usia Dini Di Paud Al Muhaimin Bondowoso Nasional Terakreditasi 2022
2 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Role-Playing Therapy In Handling Hyperactive Children Nasional Terakreditasi 2022
3 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Advertensi Kapabilitas Mengenal Angka Anak Usia Dini Melalui Media Cartoon Card Numbering (Caring) Nasional Terakreditasi 2022
4 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Parental Assistance Learning (Passing) Dalam Mengembangkan Keterampilan Membaca Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
5 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Metode Bernyanyi Dalam Meningkatkan Penguasaan Kosa Kata Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
6 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Implementasi Metode Bercerita Dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
7 ZAENOL FAJRI, M.Pd. The Implications Of Naturalist Illustration Image Media On Early Childhood Learning Concentration And Motivation Nasional Terakreditasi 2022
8 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Storytelling Activities Of The Story Of Prophet Ayub As At Ra Dewi Masyithoh For The Formation Of Children'S Religious Characters In The Golden Age Phase Nasional Terakreditasi 2022
9 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Sebagai Persiapan Membaca Menulis Pemulaan (Mmp) Melalui Permainan Puzzle Di Kelompok B Tk Insan Terpadu Nasional Terakreditasi 2022
10 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pembelajaran Baca Tulis Al Qur'An Melalui Home Visit Method Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah Bondowoso Nasional Tidak Terakreditasi 2022
11 CHUSNUL MUALI, M.Pd Improving Teacher Work Discipline In Madrasah Through Charismatic Leadership Nasional Terakreditasi 2022
12 CHUSNUL MUALI, M.Pd To Improve Of The Children’S Natural Intelligence With Nature Based Learning Nasional Terakreditasi 2022
13 CHUSNUL MUALI, M.Pd Concentration Of Children'S Learning In Motor-Sensory Play Management Development Framework Nasional Terakreditasi 2022
14 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Student’S Learning Motivation And Interest; The Effectiveness Of Online Learning During Covid-19 Pandemic Nasional Tidak Terakreditasi 2021
15 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value Nasional Terakreditasi 2021
16 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Efektivitas Pembelajaran Luring Pada Mata Pelajaran Matematika Selama Pandemi Covid-19 Nasional Terakreditasi 2021
17 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value. Edureligia Nasional Tidak Terakreditasi 2021
18 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pkm Penyuluhan Peningkatan Profesionalisme Guru Paud Pada Masa Pendemi Covid-19 Nasional Tidak Terakreditasi 2021
19 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Efektifitas Pembelajaran Luring Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas 6 Sdn Wonosuko 2 Bondowoso Nasional Tidak Terakreditasi 2021
20 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Student's Learning Motivation And Interest; The Effectiveness Of Online Learning During Covid-19 Pandemic Internasional 2021
21 CHUSNUL MUALI, M.Pd Learning Strategies And Motivation With The Arcs Model For Mobile-Assisted Seamless Nasional Tidak Terakreditasi 2021
22 CHUSNUL MUALI, M.Pd The Role Of Sufistic-Based Kiai Leadership In Developing The Character Of Santri In The Pesantren Nasional Terakreditasi 2021
23 CHUSNUL MUALI, M.Pd Design Gamification Of Discovery-Based Learning Models In Elementary School. Nasional Tidak Terakreditasi 2021
24 CHUSNUL MUALI, M.Pd Edukasi Desain Pembelajaran Daring Berbantuan Moodle Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Nurul Mun’Im Paiton Probolinggo Nasional Tidak Terakreditasi 2021
25 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Reinforcement Furudul ‘Ainiyah Santri Melalui Intensifikasi Wali Asuh Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2020
26 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Kebijakan Sentralisasi Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Media Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Nasional Tidak Terakreditasi 2020
27 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Revitalisasi Peran Konselor Dalam Kinerja Bimbingan Konseling Di Pesantren Nurul Jadid Nasional Tidak Terakreditasi 2020
28 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Masalah Mengajar Keterampilan Menulis Dan Solusinya Di Bagian Bahasa Intensif Di Sekolah Pemerintah Menengah Nour Al-Jadeed Bitan Probolingo Untuk Tahun Pelajaran 2020-2021 Nasional Tidak Terakreditasi 2020
29 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pendidikan Islam Perspektif Al-Ghazali Dalam Mengatasi Sosial Disorder Di Era Disruptif Nasional Terakreditasi 2020
30 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pesantren Dan Millennial Behaviour: Tantangan Pendidikan Pesantren Dalam Membina Karakter Santri Milenial Nasional Tidak Terakreditasi 2020
31 CHUSNUL MUALI, M.Pd Effects Of Mobile Augmented Reality And Self-Regulated Learning On Students’ Concept Understanding Internasional 2020
32 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia Di Era Digital: Studi Kasus Di Mts Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2019
33 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Strategi Image Branding Universitas Nurul Jadid Di Era Revolusi Industri 4.0 Nasional Tidak Terakreditasi 2019
34 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Konstruktivitas Kesadaran Kritis, Pendidikan Dan Tanggung Jawab Dalam Mengatasi Perilaku Literasi Di Perguruan Tinggi Nasional Terakreditasi 2019
35 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Kebijakan Sentralisasi Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Media Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2019
36 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pemasaran Syariah Berbantuan Media Sosial: Kontestasi Strategis Peningkatan Daya Jual Nasional Terakreditasi 2019
37 CHUSNUL MUALI, M.Pd Kajian Refleksi Teori Pengembangan Karakter Anak Melalui Pembelajaran Agama Perspektif Albert Bandura Nasional Terakreditasi 2019
38 CHUSNUL MUALI, M.Pd Total Moral Quality Sebagai Konsep Pendidikan Karakter Di Pesantren; Sebuah Kajian Kritis Pemikiran Hasan Baharun Nasional Terakreditasi 2019
39 CHUSNUL MUALI, M.Pd Motivation And Learning Outcomes Through The Internet Of Things; Learning In Pesantren Internasional 2019
40 ZAINI GUNAWAN, M.Pd.I Contextual Teaching And Learning Approaches And Its Application In Pai Learning In School Nasional Terakreditasi 2019