• Beranda
  • Profil Dosen
  • Profil LP3M
    • Tata Kelola
    • Pusat Kajian
    • Layanan Masyarakat
    • Layanan Publikasi Ilmiah
  • Penelitian
    • Laporan
      • Dosen
      • Mahasiswa
      • Kolaborasi
    • Luaran Dosen
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • Prosiding
      • Forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
    • Luaran Mahasiswa
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • Prosiding
      • forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
    • Luaran Kolaborasi
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • prosiding
      • forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
    • Kerja Sama
  • Pengabdian
    • laporan
      • Dosen
      • Mahasiswa
      • Kolaborasi
    • Luaran Dosen
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • prosiding
      • forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
      • Media Massa
      • Produk Terstandarisasi
      • Mitra UMKM
      • Wirausaha
      • Luaran IPTEK
    • Luaran Mahasiswa
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • prosiding
      • forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
      • Media Massa
      • Produk Terstandarisasi
      • Mitra UMKM
      • Wirausaha
      • Luaran IPTEK
    • Luaran Kolaborasi
      • Jurnal
      • Hak Cipta
      • Buku
      • prosiding
      • forum
      • Integrasi pendidikan
      • Outcome pembelajaran
      • Produk dimanfaatkan masyarakat
      • Media Massa
      • Produk Terstandarisasi
      • Mitra UMKM
      • Wirausaha
      • Luaran IPTEK
    • Kerja Sama
  • Berita
  • Weekly Forum
  • Pengumuman
  • Login

NoNamaJudulJenisTahunDetail
1 Dr. ROJABI AZHARGHANY, S.Sos.I, M.Si. Local Strongman Dalam Branding Image Pt. Almuna Indah Wisata Pamekasan Karya Tulis 2024
Detail Penelitian Kolaborasi Hak Cipta
  • Judul
  • Local Strongman Dalam Branding Image Pt. Almuna Indah Wisata Pamekasan
  • Jenis
  • Karya Tulis
  • Tahun
  • 2024
  • Ketua Peneliti
  • Dr. ROJABI AZHARGHANY, S.Sos.I, M.Si.
  • Pemegang Hak Cipta
  • SENTRA HKI LP3M UNIVERSITAS NURUL JADID
  • Anggota Peneliti
  • FAIZ, M.FiI.I.
  • SAIDATUL MAGHFIROH
  • Deskripsi
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran local strongman (orang kuat lokal) terhadap branding image PT Almuna Indah Wisata Pamekasan. PT Almuna Indah Wisata Pamekasan adalah sebuah perusahaan yang memiliki unit usaha antara lain: Almuna Tour And Travel, PO. Almuna Trans, Perumahan Almuna Citra Indah, Almuna Toserba, Almuna Cafe And Resto, Global Tour And Travel. Penelitian ini menitikberatkan pada usaha menjawab pertanyaan bagaimana peran strongman terhadap branding image PT Al Muna Indah Wisata Pemekasan. Apakah konsep local strongman berpengaruh terhadap brand image perusahaan Almuna Indah Wisata. Dengan menggunakan metode kualitatif datadata yang dihasilkan dianalisis untuk menjawab pertanyaan penelitian yang diajukan. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa local strongman berperan dalam mempengaruhi masyarakat untuk memilih produk dan jasa Almuna. Ditemukan bahwa strongman terdiri dari korelasi kelompok elit pengusaha dan tokoh agama membentuk jaringan kekuatan elit lokal yang bermanfaat bagi Almuna untuk mengembangkan jaringan bisnisnya. relasi dan peran local strongman sangat penting bagi kemajuan PT. Almuna Indah Wisata. Local strongman dapat memberikan dukungan dalam hal kepercayaan, izin keberangkatan, nilai positif bagi karyawan, dan branding image. Begitu juga, melalui integrasi teori-teori yang telah dibahas, bahwa perusahaan Almuna Indah Wisata tidak hanya mencerminkan model bisnis konvensional, tetapi juga terikat erat dengan dinamika sosial, politik, dan budaya di tingkat lokal. Pendekatan ini membantu merinci dan merangkum peran local strongman dalam membentuk serta menjaga citra perusahaan dan hubungan dengan masyarakat
2 MOHAMMAD BAHRUL ULUM, M.PhiI. Film Industry As Part Of Global Creative Industry: Learning From Indonesia Karya Tulis 2022
Detail Penelitian Kolaborasi Hak Cipta
  • Judul
  • Film Industry As Part Of Global Creative Industry: Learning From Indonesia
  • Jenis
  • Karya Tulis
  • Tahun
  • 2022
  • Ketua Peneliti
  • MOHAMMAD BAHRUL ULUM, M.PhiI.
  • Pemegang Hak Cipta
  • Sentra HKI Universitas Nurul Jadid
  • Anggota Peneliti
  • FAIZZATUL JANNAH
  • FIKRIYATUN NADHIYAH
  • Deskripsi
  • Tulisan ini memaparkan industri perfilman Indonesia pasca reformasi sebagai salah satu subsektor industri kreatif. Industri kreatif telah berkontribusi dalam mengembangkan kota dan negara untuk meningkatkan pasar dan ekonomi global. Industri kreatif memiliki potensi besar untuk mendongkrak perekonomian dan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Industri film internasional dapat memperoleh pendapatan hingga $10.162.657.657 (sekitar Rp 980 triliun), dengan penjualan tiket mencapai 1.276.715.780 buah dan jumlah penonton bioskop mencapai lebih dari 700 juta orang. Sementara di Indonesia, menurut penelitian Oxford Economics, dengan mempertimbangkan transaksi langsung dan tidak langsung yang ditimbulkan, total kontribusi ekonomi industri film dan televisi terhadap PDB tahun 2010 mencapai USD 2,98 miliar atau 0,43 persen dari seluruh PDB nasional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tiga subsektor industri perfilman yaitu produksi, distribusi, dan eksibisi, serta mendeskripsikan bagaimana kondisi perfilman nasional pasca reformasi sejak industri perfilman dijajarkan sebagai satu kesatuan. subsektor industri kreatif.
Showing 1 to 2 of 2 entries
Previous1Next


LP3M merupakan unsur pelaksana akademik yang bertugas melaksanakan, mengkoordinasikan, memantau, dan menilai pelaksanaan penelitian, pengabdian, dan publikasi ilmiah, serta ikut membangun kompetensi sumber daya manusia yang diperlukan.

Share:
Layanan Penting
  • > E-Risbang
  • > E-Journal
  • > Pustaka Nurja
  • > Unuja Store
Tautan Eksternal
  • > Litapdimas Kemenag
  • > Bima Kemendikbud
  • > Arjuna Kemendikbud
  • > Sinta Kemendikbud
Tautan Internal
  • > UNUJA
  • > Pascasarjana
  • > Fakultas Agama Islam
  • > Fakultas Teknik
  • > Fakultas Soshum
  • > Fakultas Kesehatan
Alamat
  • > +62 823-1800-7953
  • > lp3m@unuja.ac.id
  • > Gedung Rektorat Lt. 2 Universitas Nurul Jadid, Karanganyar Paiton Probolinggo 67291

© 2021 Edumel All rights reserved by Dreambuzz

  • Terms of Service
  • Join Us
  • Privacy Policy