YAYAH ROBIATUL ADAWIYAH, M.Pd.I.
Judul | Penulis | Identitas Jurnal | Berkas |
---|---|---|---|
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS E-LEARNING 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Al Yasini : Jurnal Keislaman, Sosial, Hukum dan Pendidikan 5 (no 2), Tidak terakreditasi 2527-6603 |
|
Pembelajaran kosa kata Bahasa Arab dengan Model Bernyanyi di Madrasah Diniyah Al-Madinah Banyuglugur Situbondo 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
JRPP Tidak terakreditasi 2655-6022 |
|
PELATIHAN MAHIR MENGETIK TULISAN ARAB BAGI MAHASISWA BARU PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat Tidak terakreditasi 2721-5008 |
|
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS MULTIKULTURALISME AGAMA MELALUI METODE HYPNOTEACHING 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran Tidak terakreditasi 2655-6022 |
|
Ice Breaking Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Maharah al-kalam ala kampung Inggris Pare 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Jendela Pendidikan
ISSN: 2776-267X (Print) / ISSN: 2775-6181(Online) |
|
Ice Breaking Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Maharah Al-Kalam Ala Kampung Inggris Pare 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Jendela Pendidikan Tidak terakreditasi 2775-6181 |
- |
Pendampingan Metode Fitrah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Di MTs Al-Mubarok Kalisari Banyuglugur Situbondo 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Salwatuna: Jurnal Pengabdian Masyarakat Tidak terakreditasi 2797-2429 |
- |
Implementasi Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Maharoh Kitabah Siswa Madrasah Aliyah 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Educatio FKIP UNMA Sinta 4 2459-9522 |
- |
Judul | Penulis | Identitas Jurnal | Berkas |
---|---|---|---|
Pelatihan peningkatan profesionalisme guru bahasa Arab melalui penelitian tindakan kelas 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Community Development journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat
E-ISSN 2721- 5008 P-ISSN 2721-4990 |
|
Ice Breaking Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Maharah Al-Kalam Ala Kampung Inggris Pare 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Jendela Pendidikan Tidak terakreditasi 2775-6181 |
- |
Judul HKI | Pencipta | Identitas HKI | Berkas |
---|---|---|---|
PKM PEMBERIAN EDUKASI DAN INFORMASI TENTANG COVID-19 SESUAI DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DAN STANDAR WORLD HEALTH ORGANIZATION (WHO) 2020 Karya Tulis |
|
SENTRA HKI LP3M UNIVERSITAS NURUL JADID NO. Ciptaan : 000207602 |
|
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS MULTIKULTURALISME AGAMA MELALUI METODE HYPNOTEACHING 2021 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000264842 |
|
ANALISIS KESULITAN BERBICARA BAHASA ARAB MAHASISWA TINGKAT AKHIR PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS NURUL JADID PROBOLINGGO 2024 Karya Tulis |
|
SENTRA HKI LP3M UNIVERSITAS NURUL JADID NO. Ciptaan : 000577382 |
|
ANALISIS KESULITAN BERBICARA BAHASA ARAB MAHASISWA TINGKAT AKHIR PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS NURUL JADID PROBOLINGGO 2024 Karya Tulis |
|
SENTRA HKI LP3M UNIVERSITAS NURUL JADID NO. Ciptaan : EC00202402013 |
Judul HKI | ISBN | Identitas Buku | Berkas |
---|---|---|---|
Metode permainan edukatif dalam pembelajaran bahasa arab 2021 162 Halaman |
978-623-334-136-3 CV. Mahameru Buku Ajar |
YAYAH ROBIATUL ADAWIYAH, M.Pd.I.
|
|
Metode permainan edukatif dalam pembelajaran bahasa arab 2021 171 Halaman |
978-623-334-136-3 CV. Mahameru Buku Ajar |
YAYAH ROBIATUL ADAWIYAH, M.Pd.I. - |
Judul | Penulis | Identitas Makul |
---|---|---|
Ice Breaking Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Maharah al-kalam ala kampung Inggris Pare 2022 |
YAYAH ROBIATUL ADAWIYAH, M.Pd.I. |
Media Pembelajaran BA MKU110808 |