MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI
Judul | Penulis | Identitas Jurnal | Berkas |
---|---|---|---|
Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Distance Learning 2019 Nasional Terakreditasi |
|
Tarbiyatuna: Kajian Pendidikan Islam 3 (1), Sinta 4 2622-1942 |
|
Internalisasi Karakter Religius di Sekolah Menengah Pertama Nurul Jadid 2019 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Mudarrisuna 9 (1) Sinta 3 2460-073 |
|
Transinternalisasi Nilai-nilai Kepesantrenan melalui Konstruksi Budaya Religius di Sekolah 2019 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Pendidikan Agama Islam 16 (1) Sinta 3 2460-0733 |
|
Implementasi Nilai-nilai Pendidikan Pesantren dalam Meningkatkan Ketahanan Mental Santri 2019 Nasional Terakreditasi |
|
PALAPA: Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan 7 (1) Sinta 5 2540-9697 |
|
BINGO GAMES METHOD Upaya Meningkatkan Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Belajar Matematika 2019 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
KEGURU: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar Tidak terakreditasi 2579-9886 |
|
HYPNOTEACHING: SOLUSI SISWA LEARNING DISORDER 2019 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
At-Turats: Jurnal Pemikiran Pendidikan Islam 13 (1) Tidak terakreditasi 2502-8359. |
|
Effectiveness of android-based mathematics learning media application on student learning achievement 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Physics: Conference Series 1594 (1) Tidak terakreditasi 1742-6596 |
|
Self-Efficacy sebagai Media Peningkatan Profesionalisme Guru di Madrasah 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Risalah: Jurnal Pendidikan dan Studi Islam 6 (2) Sinta 4 2614-3275 |
|
LEADER MEMBER EXCHANGE DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI EFEKTIF DI PONDOK PESANTREN 2020 Nasional Terakreditasi |
|
El-Buhuth: Borneo Journal of Islamic Studies Sinta 4 2621-9972 |
|
Self-Efficacy Sebagai Media Peningkatan Profesionalisme Guru Di Madrasah: Self-efficacy, Professionalism, Teacher 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Risâlah, Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam 6 (2) Sinta 4 2614-3275 |
|
The Problems of Application of Online Learning in the Affective and Psychomotor Domains During the Covid-19 Pandemic 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Pendidikan Agama Islam 17 (2) Sinta 2 2502-2075 |
|
Modernisasi Pendidikan Agama Islam di Era Revolusi Industri 4.0 2020 Nasional Terakreditasi |
|
MOMENTUM: Jurnal Sosial dan Keagamaan 9 (1) Sinta 5 2656-6486 |
|
Interaksi Edukatif Pendidikan Islam Perspektif Buya Hamka dalam Menghadapi Society Era 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
MANAGERE: Indonesian Journal of Educational Management 2 (1), Tidak terakreditasi 2721-1045 |
|
Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Pebelajar 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1) Sinta 3 2580-6963 |
|
Tipologi Interaksi Sosial dalam Meningkatkan Karakter Disiplin Siswa 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Edureligia: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), , 2020 Sinta 4 2579-5694 |
|
Design Seamless Learning Environment in Higher Education with Mobile Device 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
WEAST, 2020 Tidak terakreditasi 1742-6588 |
|
Effectiveness of Android-Based Mathematics Learning Media Application on Student Learning Achievement 2020 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
Effectiveness of Android-Based Mathematics Learning Media Application on Student Learning Achievement 2020 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Pebelajar 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Murobbi Journal Tidak terakreditasi 2580-6963 |
- |
Learning Strategies for Mobile-Assisted Seamless Learning: A Students’ Initial Perceptions 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
First International Conference on Science, Technology, Engineering and …, 2021 Tidak terakreditasi 2549-8959 |
|
Utilization of Digital Applications in Learning Assessment 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012156, 2021 q Tidak terakreditasi 1742-6596 |
|
Design Seamless Learning Environment in Higher Education with Mobile Device 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012175, 2021 Tidak terakreditasi 1742-6596 |
|
The Effect of Quipper School Assisted Blended Learning (QSBL) on Student Motivation and Interest in Learning 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Physics: Conference Series, 2021 Tidak terakreditasi 1742-6596 |
|
Innovative Learning Media Based on e-Learning in the New Normal Era 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Proceedings of the 11th Annual International Conference on Industrial …, 2021 Tidak terakreditasi 2169-8767 |
|
Indigeneity and the Plight of Managing Behaviour; A Collaborative Instructional Model Based on Digital Classroom 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI) 12 (4), 1655-1660, 2021 Tidak terakreditasi 13096591 |
|
Indigeneity and the Plight of Managing Behaviour; A Collaborative Instructional Model Based on Digital Classroom 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI) 12 (4), 1655-1660, 2021 Tidak terakreditasi 13096591 |
|
Learning Strategies for Mobile-Assisted Seamless Learning A Students’ Initial Perceptions 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Advances in Social Science, Education and Humanities Research Tidak terakreditasi 2352-5398 |
|
Utilization of Zoom Cloud in M3D (Maze 3D) Game-Based Learning to Develop Early Childhood Social-Emotional Skills 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1125 (1), 012061, 2021 Tidak terakreditasi 1757-899X |
|
Problematika Pembelajaran Fiqih terhadap Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh 2021 Nasional Terakreditasi |
|
Edureligia: Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (1), 1-17, 2021 Sinta 4 2579-5694 |
|
Mitigation of Student Deviant Behaviour through Al-Ghazali’s Perspective Spiritual Values in the Disruptive Era 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Pendidikan Progresif 11 (1), 63-76, 2021 Tidak terakreditasi 2550-1313 |
|
Urgensi Pengembangan Karakter Mandiri dalam Mengembangkan Kecerdasan Moral melalui Pembelajaran Daring 2021 Nasional Terakreditasi |
|
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (2), 273-288, 2021 Sinta 3 2580-6963 |
|
Upgrading Students’ Interest melalui Model Pembelajaran Color-Coded Co-op Cards (CoCoCa) di Madrasah Ibtidaiyah 2021 Nasional Terakreditasi |
|
MANAZHIM: Jurnal Manajemen dan Ilmu Pendidikan 3 (2), 151-170, 2021 Sinta 4 2656-0216 |
|
Characters Education Based Audiovisual for Children in the Coastal Area 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI) 12 (4), 1639-1644, 2021 Tidak terakreditasi 1309-6591 |
|
Meningkatkan Daya Kreativitas Edupreneurship melalui Pembinaan dan Pelatihan Desain Produksi Media Pembelajaran 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Ilmiah MADIYA: Masyarakat Mandiri Berkarya 2 (1), 20-28, 2021 Tidak terakreditasi 2775-779X |
|
Indigeneity and the Plight of Managing Behaviour: A Collaborative Instructional Model Based on Digital Classroom 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI) 12 (4), 1655-1660, 2021 Tidak terakreditasi 1309-6591 |
|
UPGRADING STUDENTS INTEREST MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COLOR-CODED CO-OP CARDS (CoCoCa) DI MADRASAH IBTIDAIYAH 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
MANAZHIM Tidak terakreditasi 2656-0216 |
|
The Role of Foster Caregivers in the Effectiveness of Online Learning in Pesantren 2021 Nasional Terakreditasi |
|
Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam Sinta 2 2614-8846 |
|
Design Seamless Learning Environment in Higher Education with Mobile Device 2021 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
The Effect of Quipper School Assisted Blended Learning (QSBL) on Student Motivation and Interest in Learning 2021 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
The Effect of Quipper School Assisted Blended Learning (QSBL) on Student Motivation and Interest in Learning 2021 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
Utilization of Digital Applications in Learning Assessment 2021 Internasional |
|
Journal of Physics: Conference Series Q4 1742-6596 |
|
Indigeneity and the Plight of Managing Behaviour; A Collaborative Instructional Model Based on Digital Classroom 2021 Internasional |
|
Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry Q1 1309-6591 |
- |
Upgrading Students’ Interest melalui Model Pembelajaran Color-Coded Co-op Cards (CoCoCa) di Madrasah Ibtidaiyah 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Manazhim : Jurnal Manajemen dan Ilmu Pendidikan Tidak terakreditasi 2656-5374 |
- |
Meningkatkan Daya Kreativitas Edupreneurship Melalui Pembinaan Dan Pelatihan Desain Produksi Media Pembelajaran 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
mardiya Tidak terakreditasi 2774-4582 |
- |
Internalization of Gen-Q Characters in Elementary School through CALISA Learning 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 25 (1), 82-93, 2022 Tidak terakreditasi 2580-5223 |
|
Artificial Intelligence in Higher Education: Perspicacity Relation between Educators and Students 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 3 (2), 146-152, 2022 Tidak terakreditasi 2722-9696 |
|
Eskalasi Keterampilan Komunikasi Siswa melalui Metode Suggestopedia dalam Mengembangkan Kualitas Belajar 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (1), 109-127, 2022 Tidak terakreditasi 2580-6963 |
|
Role-Playing Therapy in Handling Hyperactive Children 2022 Nasional Terakreditasi |
|
Al-Hayat: Journal of Islamic Education 6 (1), 34-44, 2022 Sinta 2 2599-3046 |
|
Kreativitas Guru dalam Mengefektifkan Pembelajaran Hibrida dan Assesment Pembelajaran di Era Pandemi Covid-19 2022 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Basicedu 6 (3), 4154-4162, 2022 Sinta 3 2580-1147 |
|
Advertensi Kapabilitas Mengenal Angka Anak Usia Dini melalui Media Cartoon Card Numbering (CARING) 2022 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Basicedu 6 (3), 4211-4220, 2022 Sinta 3 2580-1147 |
|
Parental Assistance Learning (PASSING) dalam Mengembangkan Keterampilan Membaca Anak Usia Dini 2022 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Basicedu 6 (3), 4231-4240, 2022 Sinta 3 2580-1147 |
|
Aksentuasi Disiplin Belajar Mahasiswa dalam Moda Hybrid Learning di Era Pandemi Covid-19: Persepsi Pendidik 2022 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Basicedu 6 (3), 4210-4219, 2022 Sinta 3 2580-1147 |
|
Implikasi Quranic Zone dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Ilmiah Potensia 7 (1), 87-98, 2022 Tidak terakreditasi 2621-2382 |
|
Efektivitas Pembelajaran Daring Berbantukan Aplikasi Zoom Meeting untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Masa Pandemi Covid-19 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (2), 187–200, 2022 Tidak terakreditasi 2580-6963 |
|
Effectiveness of Hybrid Learning Assisted in e-Learning Media in Mathematics Learning at Elementary School 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 3 (4), 683-690, 2022 Tidak terakreditasi 2722-9696 |
|
Analisis Strategi Marketing Brambang Chips Berbasis Media Sosial sebagai Potensi Utama Masyarakat 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
KEADABAN: Jurnal Sosial & Humaniora 4 (1), 66-74, 2022 Tidak terakreditasi 2580-5622 |
|
Community Empowerment of Pondok Kelor Village Through Shallot Processing Innovation 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Communautaire: Journal of Community Service 1 (1), 1-7, 2022 Tidak terakreditasi 2963-9166 |
|
Analisis Strategi Marketing Brambang Chips Berbasis Media Sosial sebagai Potensi Utama Masyarakat 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
KEADABAN: Jurnal Sosial & Humaniora
P-ISSN 2715-0615 ; E-ISSN 2829-1115 |
|
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING BERBANTUKAN APLIKASI ZOOM MEETING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MASA PANDEMI COVID-19 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Murobbi Journal Tidak terakreditasi 2580-6963 |
- |
Optimizing Early Childhood Critical Thinking Skills in Management Studies through Project-Based Learning Models 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Managere: Indonesian Journal of Educational Management Tidak terakreditasi 2721-1045 |
- |
Implementasi Media Diorama dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa 2023 Nasional Terakreditasi |
|
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sinta 4 2721-1169 |
- |
Urgensi Literasi Digital di Madrasah Ibitidaiyah: Minority Logic Analyze di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam 2023 Nasional Terakreditasi |
|
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajara Sinta 4 2721-1150 |
- |
Metode An-Nur sebagai Manajemen Pembelajaran untuk Membentuk Generasi Qur’ani 2023 Nasional Terakreditasi |
|
PALAPA Sinta 4 2338-2325 |
- |
Pendampingan Literasi Numerasi Digital Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Anak di RA Ihyaul Islam 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa Tidak terakreditasi 2987-1035 |
- |
Islamic Boarding Schools Management Strategies in Conducting Illegal Moneying Students 2023 Nasional Terakreditasi |
|
MANAZHIM Sinta 4 2540-9697 |
- |
Online Learning Impressions on Students' Psychology at Madrasah Ibtidaiyah 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Indonesian Journal of Islamic Education Studies (IJIES) Sinta 3 2622-7975 |
- |
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Ibtidaiyah pada Model Self-Regulated Learning 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Hikmah Sinta 4 1829-8419 |
- |
Increasing Student's Thinking Creativity through Project Based Learning 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Al-Fikru: Jurnal Ilmiah Sinta 4 2721-4397 |
- |
Application of the Edutainment Method to Improve Student Learning Outcomes 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Proceeding of International Conference on Education, Society and Humanity Tidak terakreditasi 2656-1417 |
- |
Konstruksi Karakter Disiplin Siswa melalui Kelas Unggulan Tahfidzul Qur’an di Madrasah Ibtidaiyah 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Educatio FKIP UNMA Sinta 4 2548-6756 |
- |
Pengelolaan Program Tahfidz dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Menghafal Al Qur’an 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Educatio FKIP UNMA Sinta 4 2459-9522 |
- |
Implementasi Sugestopedia dalam Pembelajaran Quantum Learning 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
'Ibadatuna: Jurnal Pengabdian Masyarakat Tidak terakreditasi 2809-8161 |
- |
Manajemen Tenaga Pendidik Terhadap Hasil Belajar Siswa Madrasah Aliyah 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Jurnal Educatio FKIP UNMA Sinta 4 2548-6756 |
- |
Implementasi Media Diorama dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Tidak terakreditasi 2711-1169 |
- |
IMPLEMENTASI SUGESTOPEDIA DALAM PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Ibadatuna: Jurnal Pengabdian Masyaraka Tidak terakreditasi 2548-6756 |
- |
Digital Literacy and Numeracy Education to Enhance Students' Interest in Madrasah Ibtidaiyah 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
International Journal of Sustainable Social Science (IJSSS)
3026-4650 |
Judul | Penulis | Identitas Jurnal | Berkas |
---|---|---|---|
Community Empowerment of Pondok Kelor Village Through Shallot Processing Innovation 2022 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Communautaire: Journal of Community Service
ISSN: 2963-9158 ; E-ISSN: 2963-9166 |
|
Pendampingan Literasi Numerasi Digital Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Anak di RA Ihyaul Islam 2023 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa
2987-0135 |
Judul HKI | Pencipta | Identitas HKI | Berkas |
---|---|---|---|
STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2019 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000130838 |
|
PKM PEMBUATAN DISINFEKTAN DARI BAHAN-BAHAN RUMAHAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS CORONA 2020 Karya Tulis |
|
SENTRA HKI LP3M UNIVERSITAS NURUL JADID NO. Ciptaan : 000207608 |
|
RAGAM MEDIA PEMBELAJARAN: DESAIN PRODUKSI DAN IMPLEMENTASINYA DI MADRASAH IBTIDAIYAH 2020 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000179637 |
|
Upgrading Students’ Interest melalui Model Pembelajaran Color-Coded Co-op Cards (CoCoCa) di Madrasah Ibtidaiyah 2021 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000267203 |
Judul HKI | ISBN | Identitas Buku | Berkas |
---|---|---|---|
Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam 2018 212 Halaman |
978-602-51922-5-8 Pustaka Nurja Buku Ajar |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI
|
|
Ragam media pembelajaran : desain produksi dan implementasinya di Madrasah Ibtidaiyah 2019 164 Halaman |
978-602-53188-9-4 Pustaka Nurja Buku Ajar |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI
|
|
Evaluasi pembelajaran virtual 2020 189 Halaman |
978-623-6757-40-6 Pustaka Nurja Buku Ajar |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI
|
|
Pembelajaran tematik terpadu 2020 188 Halaman |
978-623-7364-72-6 Pustaka Nurja Monograf |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI - |
|
Evaluasi Pembelajaran Virtual 2022 189 Halaman |
978-623-6757-40-6 Pustaka Nurja Buku Ajar |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI
|
|
Model dan strategi pembelajaran [sumber elektronis] 2023 210 Halaman |
978-623-6757-61-1 Pustaka Nurja Buku Ajar |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI - |
Judul | Penulis | Identitas Prosiding | Berkas |
---|---|---|---|
Learning Management; Identifying Learning Styles of Language Learners in Madrasah 2020 2169-8767 |
FATHOR ROZI, M.Pd. - |
Proceedings of the 5th NA International Conference on Industrial Engineering and Operations Management 5 743 Tidak Diketahui |
|
Innovative learning media based on e-learning in the new normal era 2021 2169-8767 |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI - |
Proceedings of the 11th Annual International Conference on Industrial Engineering and Operations Management 11 1210 Tidak Diketahui |
Judul | Penulis | Identitas Makul |
---|---|---|
Upgrading Students’ Interest melalui Model Pembelajaran Color-Coded Co-op Cards (CoCoCa) di Madrasah Ibtidaiyah 2021 |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI |
Model dan Strategi Pembelajaran PAI MKU410702 |
Meningkatkan Daya Kreativitas Edupreneurship melalui Pembinaan dan Pelatihan Desain Produksi Media Pembelajaran 2021 |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI |
Media Pembelajaran MKU3525 |
Implementasi Media Diorama dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa 2023 |
MUHAMMAD MUSHFI EL IQ BALI |
Media Pembelajaran MKU3525 |