MOCH. FACHRI, M.Si.
Judul | Penulis | Identitas Jurnal | Berkas |
---|---|---|---|
Joyful Learning Berbasis Hypercontent Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah 2020 Nasional Terakreditasi |
|
Edureligia: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2) Sinta 4 2579-5694 |
|
STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA DI MADRASAH 2020 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
MANAGERE: Indonesian Journal of Educational Management 2 (1), Tidak terakreditasi 2721-1045 |
|
PKM Improving Capability of Madrasah Teachers in Implementing Classroom Research in Probolinggo 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
GUYUB: Journal of Community Engagement Tidak terakreditasi 2723-1224 |
|
Aktivisme Digital: Efek Covid-19 dalam Pembelajaran Kampus 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
TRILOGI Tidak terakreditasi 2774-4582 |
|
MANAJEMEN KEMAHASISWAAN DALAM MENCIPTAKAN PERGURUAN TINGGI UNGGUL 2021 Nasional Tidak Terakreditasi |
|
MANAGERE: Indonesian Journal of Educational Management Tidak terakreditasi 2721-1045 |
|
Peningkatan Kemampuan Literasi Siswa Melalui Manajemen Pembelajaran 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan Sinta 4 2656-8063 |
- |
PENINGKATAN PENGETAHUAN EKONOMI KREATIF PADA SEKOLAH SDI RAUDLATUL ISTIQOMAH PROBOLINGGO MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN KERAJINAN TANGAN 2023 Nasional Terakreditasi |
|
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat Sinta 4 2721-4990 |
- |
Judul HKI | Pencipta | Identitas HKI | Berkas |
---|---|---|---|
PEMBINAAN PERILAKU SOSIAL MELALUI PENGAJIAN RUTIN KITAB AKHLAQ DI LINGKUNGAN RT 01 RW 12 MIMBAAN PANJI SITUBONDO 2020 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000208016 |
|
AKTIVISME DIGITAL: EFEK COVID-19 DALAM PEMBELAJARAN KAMPUS 2022 Karya Tulis |
|
Sentra HKI Universitas Nurul Jadid NO. Ciptaan : 000317982 |