STRATEGI PEMASARAN DALAM BIMBINGAN IBADAH HAJI; Sebuah Upaya Meningkatkan Volume Jamaah Haji.(Studi Kasus pada KBIHU Nurul Haramain Probolinggo Jawa Timur Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN DALAM BIMBINGAN IBADAH HAJI; Sebuah Upaya Meningkatkan Volume Jamaah Haji.(Studi Kasus pada KBIHU Nurul Haramain Probolinggo Jawa Timur Indonesia)
PKM PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN BAGI PENGURUS ORGANISASI SANTRI ISMAH:(Studi Kasus pada Organisasi Ikatan Santri Pondok Pesantren Badridduja Wilayah Al-Mashduqiah …
2022
Nasional Tidak Terakreditasi
MUHAMMAD AINUL YAQIN, M.Pd.
Dr. H. MOH. RIFA'I, M.Pd.
MOH. ROFIKI, M.Pd.I.
EKA DIANA, M.Pd. I
NUSANTARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (3), 57-73, 2022