MUFIDATUL HIMMAH
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Pembeli di Toko Rakha Store
2023
Nasional Tidak Terakreditasi
IZZI: JURNAL EKONOMI ISLAM
Tidak terakreditasi
2776-6756
https://scholar.goog...
SOSIALISASI PENGGUNAAN QRIS SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN NON TUNAI PADA UMKM KRIPIK SINGKONG IBU ANGGI KOTAANYAR PROBOLINGGO
2024
Indonesian Journal of Community Dedication
2774-4582
https://jurnal.acade...
SCHOOL STRATEGIES FOR IMPROVING STUDENT LITERACY AND NUMERACY
PROCEEDING OF INTERNATIONAL CONFERENCE ON EDUCATION, SOCIETY AND HUMANITY
2986-5832
https://ejournal.unu...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAPE BAKAR DI HOME INDUSTRY TAPE TIGA BINTANG BONDOWOSO
IJMA (Indonesian Journal of Management and Accounting)
2746-6388
https://ejournal.alm...
IMPLEMENTASI QRIS DALAM PENINGKATAN PENJUALAN UMKM: STUDI KASUS KRIPIK SINGKONG IBU ANGGI KOTAANYAR PROBOLINGGO
Nasional Terakreditasi
Jurnal Pendidikan Tambusai
2614-6754
https://jptam.org/in...
IJCD: Indonesian Journal of Community Dedication
2986-5115