No Nama Judul Artikel Jenis Publikasi Tahun Detail
1 DESY BARIYYATUL QIBTIYAH Daya Tarik Live Streaming Tiktok Shop: Bagaimana Interaksi Langsung Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Fashion Nasional Terakreditasi 2024
2 AINOL YAQIN,M.E Islamic Economic Construction Towards Development Civil Societe Nasional Tidak Terakreditasi 2023
3 DESY BARIYYATUL QIBTIYAH Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Promosi Produk Pada Minat Beli Produk Mixue Ice Cream & Tea Di Kabupaten Purwakarta Nasional Tidak Terakreditasi 2023
4 SAIFUDDIN, M.E. Risk Menejemen E–Bekal Untuk Meningkatkan Pelayanan Pada Santri Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Nasional Tidak Terakreditasi 2022
5 DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. Meta-Etika Politik Di Era Post Truth (Studi Prilaku Elit Politik Perspektif Etika Emotivis Bertrand Russell) Nasional Tidak Terakreditasi 2021
6 DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. Implementasi Konsep Homo Islamicus Monzer Kahf Dalam Enterpreneurship Kiai Mahmud Ali Zain Nasional Tidak Terakreditasi 2021
7 AINOL YAQIN,M.E Persepsi Kiai Dan Tokoh Nahdhatul Ulama Terhadap Akad Dan Produk Al-Qardh Al-Hasan, Rahn Dan Hadiah Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’Ah Baitul Mal Wa Tamwil (Kspps … Nasional Terakreditasi 2020
8 MOH. IDIL GHUFRON, M.E.I. Kebijakan Perusahaan Tentang Upah Ketenagakerjaan Di Indonesia Perspektif Maqashid Al-Syariah Nasional Tidak Terakreditasi 2020
9 DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. Ontologi Kekerasan Dan Relasinya Dengan Agama Dalam Perspektif Hasrat Mimesis Rene Girard Nasional Terakreditasi 2020
10 DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. Memasarkan Shalawat: Dari Pasar Dakwah Hingga Ekonomi Global Nasional Tidak Terakreditasi 2020
11 SAIFUDDIN, M.E. Motivasi Kerja Dalam Pengembangan Usaha Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Waralaba Kebab Turki Baba Rafi Di Surabaya) Nasional Tidak Terakreditasi 2019