1 |
DESY BARIYYATUL QIBTIYAH |
Daya Tarik Live Streaming Tiktok Shop: Bagaimana Interaksi Langsung Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Fashion |
Nasional Terakreditasi |
2024 |
|
2 |
AINOL YAQIN,M.E |
Islamic Economic Construction Towards Development Civil Societe |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2023 |
|
3 |
DESY BARIYYATUL QIBTIYAH |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Promosi Produk Pada Minat Beli Produk Mixue Ice Cream & Tea Di Kabupaten Purwakarta |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2023 |
|
4 |
SAIFUDDIN, M.E. |
Risk Menejemen E–Bekal Untuk Meningkatkan Pelayanan Pada Santri Di Pondok Pesantren Nurul Jadid |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2022 |
|
5 |
DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. |
Meta-Etika Politik Di Era Post Truth (Studi Prilaku Elit Politik Perspektif Etika Emotivis Bertrand Russell) |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2021 |
|
6 |
DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. |
Implementasi Konsep Homo Islamicus Monzer Kahf Dalam Enterpreneurship Kiai Mahmud Ali Zain |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2021 |
|
7 |
AINOL YAQIN,M.E |
Persepsi Kiai Dan Tokoh Nahdhatul Ulama Terhadap Akad Dan Produk Al-Qardh Al-Hasan, Rahn Dan Hadiah Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’Ah Baitul Mal Wa Tamwil (Kspps … |
Nasional Terakreditasi |
2020 |
|
8 |
MOH. IDIL GHUFRON, M.E.I. |
Kebijakan Perusahaan Tentang Upah Ketenagakerjaan Di Indonesia Perspektif Maqashid Al-Syariah |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2020 |
|
9 |
DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. |
Ontologi Kekerasan Dan Relasinya Dengan Agama Dalam Perspektif Hasrat Mimesis Rene Girard |
Nasional Terakreditasi |
2020 |
|
10 |
DR. NURUL HUDA, M.FiI.I. |
Memasarkan Shalawat: Dari Pasar Dakwah Hingga Ekonomi Global |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2020 |
|
11 |
SAIFUDDIN, M.E. |
Motivasi Kerja Dalam Pengembangan Usaha Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Waralaba Kebab Turki Baba Rafi Di Surabaya) |
Nasional Tidak Terakreditasi |
2019 |
|