No Nama Judul Publikasi Tahun Detail
1 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Exploring Student Perspectives On Quality Assurance In Independent Curriculum Services Within Educational Institutions Nasional Terakreditasi 2023
2 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Development Of Multicultural-Based Islamic Educational Institutions In Realizing Peaceful Life In Pesantren Nasional Terakreditasi 2023
3 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Peran Guru Dalam Membentuk Sikap Disiplin Belajar Siswa Di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Badrul Maula Nasional Terakreditasi 2023
4 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Mplementasi Pembelajaran Storytelling Guna Meningkatkan Language Skill Pada Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak (Tk) Pkk Pelita Bangsa Pakuniran Probolinggo Nasional Terakreditasi 2023
5 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Analisis Kebijakan Kiai Dalam Penanaman Nilai-Nilai Trilogi Santri Dan Panca Kesadaran Santri Di Pondok Pesantren Nasional Tidak Terakreditasi 2023
6 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Pengembangan Motorik Kasar Melalui Kegiatan Outbound Pada Anak Usia Dini Di Kelompok Bermain (Kb) Nurul Azhar Aisyiyah Sumber Malang Situbondo Nasional Terakreditasi 2023
7 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Implementasi Project Based Learning Untuk Meningkatkan Berpikir Kreatif Siswa Di Mi Mambaul Falah Nasional Tidak Terakreditasi 2023
8 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Implementasi Manajemen Kelas Efektif (Mke) Untuk Menanamkan Karakter Disiplin Siswa Mi Mambaul Falah Nasional Terakreditasi 2023
9 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pendampingan Siswa Kelas 1 Dalam Memahami Penjumlahan Dan Pengurangan Matematika Berbantuan Benda Konkrit Di Mi Mambaul Falah Nasional Tidak Terakreditasi 2023
10 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Strategi Pembelajaran Active Learning Dalam Meningkatkan Kemempuan Membaca Al Qur'an Pada Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2023
11 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Implementing Quantum Learning Based On Group Learning In Improving Early Childhood Learning Outcome Nasional Terakreditasi 2023
12 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Learning Management Based On Religious Moderation In Madrasah Ibtida'iyah Islamiyah Situbondo Nasional Terakreditasi 2023
13 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Implementation Of Cooperative Learning Assisted With Traditional Game Media In Improving Student Learning Outcomes Nasional Tidak Terakreditasi 2023
14 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Peran Guru Dalam Membentuk Sikap Disiplin Belajar Siswa Di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Badrul Maula Nasional Terakreditasi 2023
15 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Implementasi Pembelajaran Storytelling Guna Meningkatkan Language Skill Pada Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak (Tk) Pkk Pelita Bangsa Pakuniran Probolinggo Nasional Terakreditasi 2023
16 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Peningkatan Kemampuan Berhitung Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Media Permainan Ular Tangga Di Kb An Nawawi Bondowoso Nasional Terakreditasi 2023
17 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Efektifitas Pembelajaran Kooperatif Melalui Permainan Tradisional “Bentengan” Pada Anak Usia Dini Di Tk Dharma Wanita Insani Probolinggo Nasional Terakreditasi 2023
18 CHUSNUL MUALI, M.Pd Student Motivation And Learning Outcomes Through Online Flipped Classroom Based On Student Self-Regulation In Coastal Areas Nasional Terakreditasi 2023
19 CHUSNUL MUALI, M.Pd Amstilati Assisted Project Based Learning Strategy Implementation In Improving Students'reading Comprehension Nasional Tidak Terakreditasi 2023
20 CHUSNUL MUALI, M.Pd Menejemen Strategi Pondok Pondok Pesantren Dalam Meningkatkan Karakter Nasionalis Santri Nasional Terakreditasi 2023
21 CHUSNUL MUALI, M.Pd Upaya Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Aspek Literasi Siswa Melalui Perpustakaan Nasional Terakreditasi 2023
22 CHUSNUL MUALI, M.Pd To Boost Students Speaking Skill Through Mobile Augmented Reality Nasional Tidak Terakreditasi 2023
23 MISTRIA HARMONIS, M.Pd. Development Of Multicultural-Based Islamic Educational Institutions In Realizing Peaceful Life In Pesantren Nasional Terakreditasi 2023
24 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pemanfaatan Media Pembelajaran Visual Berbasis Apilkasi Canva Dalam Meningkatkan Minat Dan Motivasi Belajar Anak Usia Dini Di Paud Al Muhaimin Bondowoso Nasional Terakreditasi 2022
25 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Role-Playing Therapy In Handling Hyperactive Children Nasional Terakreditasi 2022
26 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Advertensi Kapabilitas Mengenal Angka Anak Usia Dini Melalui Media Cartoon Card Numbering (Caring) Nasional Terakreditasi 2022
27 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Parental Assistance Learning (Passing) Dalam Mengembangkan Keterampilan Membaca Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
28 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Metode Bernyanyi Dalam Meningkatkan Penguasaan Kosa Kata Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
29 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Implementasi Metode Bercerita Dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini Nasional Terakreditasi 2022
30 ZAENOL FAJRI, M.Pd. The Implications Of Naturalist Illustration Image Media On Early Childhood Learning Concentration And Motivation Nasional Terakreditasi 2022
31 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Storytelling Activities Of The Story Of Prophet Ayub As At Ra Dewi Masyithoh For The Formation Of Children'S Religious Characters In The Golden Age Phase Nasional Terakreditasi 2022
32 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Sebagai Persiapan Membaca Menulis Pemulaan (Mmp) Melalui Permainan Puzzle Di Kelompok B Tk Insan Terpadu Nasional Terakreditasi 2022
33 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pembelajaran Baca Tulis Al Qur'An Melalui Home Visit Method Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah Bondowoso Nasional Tidak Terakreditasi 2022
34 CHUSNUL MUALI, M.Pd Improving Teacher Work Discipline In Madrasah Through Charismatic Leadership Nasional Terakreditasi 2022
35 CHUSNUL MUALI, M.Pd To Improve Of The Children’S Natural Intelligence With Nature Based Learning Nasional Terakreditasi 2022
36 CHUSNUL MUALI, M.Pd Concentration Of Children'S Learning In Motor-Sensory Play Management Development Framework Nasional Terakreditasi 2022
37 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Student’S Learning Motivation And Interest; The Effectiveness Of Online Learning During Covid-19 Pandemic Nasional Tidak Terakreditasi 2021
38 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value Nasional Terakreditasi 2021
39 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Efektivitas Pembelajaran Luring Pada Mata Pelajaran Matematika Selama Pandemi Covid-19 Nasional Terakreditasi 2021
40 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value. Edureligia Nasional Tidak Terakreditasi 2021
41 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Pkm Penyuluhan Peningkatan Profesionalisme Guru Paud Pada Masa Pendemi Covid-19 Nasional Tidak Terakreditasi 2021
42 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Efektifitas Pembelajaran Luring Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas 6 Sdn Wonosuko 2 Bondowoso Nasional Tidak Terakreditasi 2021
43 ZAENOL FAJRI, M.Pd. Student's Learning Motivation And Interest; The Effectiveness Of Online Learning During Covid-19 Pandemic Internasional 2021
44 CHUSNUL MUALI, M.Pd Learning Strategies And Motivation With The Arcs Model For Mobile-Assisted Seamless Nasional Tidak Terakreditasi 2021
45 CHUSNUL MUALI, M.Pd The Role Of Sufistic-Based Kiai Leadership In Developing The Character Of Santri In The Pesantren Nasional Terakreditasi 2021
46 CHUSNUL MUALI, M.Pd Design Gamification Of Discovery-Based Learning Models In Elementary School. Nasional Tidak Terakreditasi 2021
47 CHUSNUL MUALI, M.Pd Edukasi Desain Pembelajaran Daring Berbantuan Moodle Bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Nurul Mun’Im Paiton Probolinggo Nasional Tidak Terakreditasi 2021
48 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Reinforcement Furudul ‘Ainiyah Santri Melalui Intensifikasi Wali Asuh Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2020
49 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Kebijakan Sentralisasi Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Media Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Nasional Tidak Terakreditasi 2020
50 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Revitalisasi Peran Konselor Dalam Kinerja Bimbingan Konseling Di Pesantren Nurul Jadid Nasional Tidak Terakreditasi 2020
51 Dr. JAZILURRAHMAN, M.Pd.I. Masalah Mengajar Keterampilan Menulis Dan Solusinya Di Bagian Bahasa Intensif Di Sekolah Pemerintah Menengah Nour Al-Jadeed Bitan Probolingo Untuk Tahun Pelajaran 2020-2021 Nasional Tidak Terakreditasi 2020
52 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pendidikan Islam Perspektif Al-Ghazali Dalam Mengatasi Sosial Disorder Di Era Disruptif Nasional Terakreditasi 2020
53 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pesantren Dan Millennial Behaviour: Tantangan Pendidikan Pesantren Dalam Membina Karakter Santri Milenial Nasional Tidak Terakreditasi 2020
54 CHUSNUL MUALI, M.Pd Effects Of Mobile Augmented Reality And Self-Regulated Learning On Students’ Concept Understanding Internasional 2020
55 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia Di Era Digital: Studi Kasus Di Mts Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2019
56 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Strategi Image Branding Universitas Nurul Jadid Di Era Revolusi Industri 4.0 Nasional Tidak Terakreditasi 2019
57 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Konstruktivitas Kesadaran Kritis, Pendidikan Dan Tanggung Jawab Dalam Mengatasi Perilaku Literasi Di Perguruan Tinggi Nasional Terakreditasi 2019
58 Dr. ABU HASAN AGUS R, M,Pd. Kebijakan Sentralisasi Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Media Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Nasional Terakreditasi 2019
59 CHUSNUL MUALI, M.Pd Pemasaran Syariah Berbantuan Media Sosial: Kontestasi Strategis Peningkatan Daya Jual Nasional Terakreditasi 2019
60 CHUSNUL MUALI, M.Pd Kajian Refleksi Teori Pengembangan Karakter Anak Melalui Pembelajaran Agama Perspektif Albert Bandura Nasional Terakreditasi 2019
61 CHUSNUL MUALI, M.Pd Total Moral Quality Sebagai Konsep Pendidikan Karakter Di Pesantren; Sebuah Kajian Kritis Pemikiran Hasan Baharun Nasional Terakreditasi 2019
62 CHUSNUL MUALI, M.Pd Motivation And Learning Outcomes Through The Internet Of Things; Learning In Pesantren Internasional 2019
63 ZAINI GUNAWAN, M.Pd.I Contextual Teaching And Learning Approaches And Its Application In Pai Learning In School Nasional Terakreditasi 2019